Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karina Salim Sempat Merasa Aneh pada Awal Pernikahan

Kompas.com - 29/05/2017, 10:56 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah genap dua bulan artis peran Karina Salim dan Aldy Primanda resmi menjadi sepasang suami istri.

Meski itu sudah menjadi impian mereka, Karina mengaku sempat merasa aneh pada masa-masa awal pernikahannya.

"Awalnya agak aneh karena pacaran berasa kayak temen. Sekarang, ya udah tiap hari bangun semua buat dia," kata Karina dalam wawancara di MNC Tower, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

[Baca juga: Suami Karina Salim Siap Hadapi Gosip]

Apalagi Karina dan Aldy sudah berpacaran selama delapan tahun, sejak masih duduk di bangku SMA. Namun lama kelamaan Karina mulai bisa menyesuaikan diri.

Sebagai seorang istri pemain film Salawaku ini dituntut untuk bisa lebih bersikap dan berpikir dewasa.

"Aku pacaran sama suami memang sudah lama, tapi tetap ada sesuatu yang beda. Aku harus lebih dewasa karena aku enggak boleh mikirin diri sendiri, aku harus memikirkan suami juga. Melatih diri aku yang tadinya kekanak-kanakan jadi lebih dewasa," ujar Karina.

[Baca juga: Bulan Madu Karina Salim-Aldy Primanda Tertunda]

Satu yang tak berubah adalah mereka tetap saling menghargai pekerjaan masing-masing. Terutama ia yang bekerja sebagai figur publik dengan jadwal shooting yang padat.

"Dari awal udah ada pembicaraan nggak ada pembatasan sama sekali. Dia membebaskan aku terus berkarier. Sekarang sibuk di serial. Itu aku shooting Selasa, Rabu, Kamis," tutur Karina.

[Baca juga: Jika Kelak Dikaruniai 8 Anak, Karina Salim dan Aldy Tidak Masalah]

"Jadi di luar itu aku fokus buat dia. Walaupun sesekali nyanyi, tapi enggak padat. Dari pacaran dia tahu pekerjaan aku," ujar Karina.

Karina dan Aldy melangsungkan akad nikah di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat, Sabtu (18/3/2017), dengan mahar berupa seperangkat alat shalat dan logam mulia seberat 88 gram.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com