Sering Main Bola, Delon "Idol" Berharap Turun Berat Badan

Kompas.com - 29/05/2017, 20:15 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Delon Thamrin atau biasa dikenal dengan Delon "Idol" memiliki rutinitas bermain sepak bola bersama rekan-rekan artis yang tergabung dalam Selebritis Football Club (SFC).

"Gue sama teman-teman SFC lagi main bola, lawannya setiap minggu adalah followers kita, " kata Delon saat ditemui usai bermain sepak bola di GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/5/2017).

Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu mengatakan, dengan berolahraga ia berharap dapat menurunkan berat badannya.

"Mau banget (kurusin badan) karena makan juga enggak karuan kan, abis main bola gini tuh makan kayak orang gila, banyak banget. Jadi makan enggak apa-apa, tapi keluar keringat biar agak kurus," ungkap Delon.

[Baca juga: Sering Ditawari Narkoba, Delon Tak Mau Ikut-ikutan]

Selain itu, pria dengan nama lengkap Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin ini menambahkan, olahraga yang ia lakoni empat kali dalam satu minggu itu merupakan cara yang paling baik untuk menjaga kesehatan tubuhnya.

"Sama SFC seminggu sekali, terus sama JKT69 itu bisa 2 kali, sama futsal tempat gue jadi 4 kali seminggu," ujar Delon.

"Karena menurut gue olahraga yang paling sehat tuh lari kayak gini. Daripada gue nganggur di rumah, mending main. Selain ngeluarin racun dari tubuh kan khasiatnya sehat," lanjutnya.

[Baca juga: Lagu Baru Delon Idol Akan Lebih R&B]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.