Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip Kemampuan Kostum Baru Spider-Man

Kompas.com - 29/05/2017, 20:21 WIB
Irfan Maullana

Penulis

KOMPAS.com - Cuplikan terbaru Spider-Man: Homecoming telah dirilis. Beberapa potongan adegan laga menampilkan Spider-Man (Tom Holland) dengan kostum baru yang telah dipercanggih kemampuannya oleh Tony Stark (Robert Downey Jr).

Kini, kostum biru-merah khas Spider-Man telah dilengkapi dengan sistem dan perlengkapan canggih yang tak pernah diduga sebelumnya.

Dalam salah satu adegan trailer berdurasi 2 menit 20 detik itu, kostum Spider-Man ditampilkan memiliki kekuatan listrik.

[Baca juga: Spider-Man Bakal Punya Asisten Digital seperti Jarvis]

Sementara pada adegan lainnya ada aksi Spidey yang mencoba meloloskan dari sergapan Vulture (Michael Keaton) dengan menggunakan parasut tersembunyi di bagian punggungnya.

Ada juga adegan yang memamerkan bahwa kostum ini juga memiliki sayap jaring laba-laba serta menghasilkan cahaya berkilauan di seluruh tubuhnya.

Di satu sisi kita dapat juga melihat adegan komedi dalam trailer ini, tepatnya ketika Spidey berbincang dengan sahabatnya, Ned (Jacob Batallon).

"Ini saatnya aku membuktikan diri," kata Peter.

"Tapi kita ada ulangan bahasa Spanyol," timpal Ned.

Kisah petualangan Spider-Man: Homecoming diangkat setelah laga Captain America: Civil War. Bangga akan pengalamannya bersama Avengers, Peter kembali ke kediamannya di mana ia tinggal bersama Bibi May (Marisa Tomei). Di sana ia diawasi langsung oleh sang mentor Tony Stark.

[Baca juga: 5 Fakta Venom, Musuh Bebuyutan Spider-Man]

Ketika Peter mencoba kembali ke kehidupan normal yang sehari-hari dilakoninya, tiba-tiba penjahat super Vulture datang untuk membuat kekacauan.

Spider-Man: Homecoming juga dibintangi oleh Donald Glover, Zendaya Coleman, Laura Harrier, Tony Revolori, Tyne Daly, dan Bokeem Woodbine. Film ini akan berayun di gedung-gedung bioskop mulai 7 Juli 2017.

[Baca juga: Ini Armor Baru Iron Man di "Spider-Man: Homecoming"]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com