Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inikah Sosok Calon Istri Ario Bayu?

Kompas.com - 31/05/2017, 08:27 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor Ario Bayu akan melangsungkan pernikahan dengan seorang perempuan asal Perancis pada 8 Juli 2017 mendatang.

Kabar bahagia ini diungkap oleh aktris yang juga sepupu Ario, Wulan Guritno, dalam wawancara di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (30/5/2017).

Ia mengatakan, Ario dan calon istrinya nantinya menikah di Perancis. Lalu siapa sosok perempuan yang menjadi pujaan hati Ario?

Dalam akun Instagram-nya, @bayu_ario, pemain film Java Heat itu beberapa kali mengunggah foto seorang wanita berambut pirang bernama Valentine Payen.

[Baca juga: Ario Bayu Akan Menikah di Perancis]

"French girl #myfunnyvalentine," tulis Ario pada salah satu foto Payen. Belum ada pernyataan resmi bahwa mereka benar-benar sepasang kekasih.

Namun akun Instagram Valentine, @valentinepayen, juga terpajang foto-foto Ario meski tak banyak.

"My every day man crush! Stop being so beautiful. Seriously, it's distracting @bayu_ario," tulis Valentine sebagai 'caption' foto Ario.

[Baca juga: Ario Bayu Belajar Sejarah lewat Film Lawas]

Sementara, dilansir dari laman imdb.com, Valentine Payen rupanya juga berprofesi sebagai aktris.

Sejak 2011, ia sudah pernah terlibat dalam enam film pendek, dua layar lebar, dan satu serial televisi. Yang terbaru, Payen beradu akting dengan aktor laga Iko Uwais dalam film Beyond Skyline.

Selain itu, perempuan berambut panjang dan berponi ini pernah menjadi pelatih bahasa dalam film Java Heat (2013) dan asisten sutradara untuk film Dead Mine (2012).

[Baca juga: Jadi Juri Tahap Ketiga FFI 2016, Ario Bayu Berdebar-debar]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com