Makan Tak Teratur Sebabkan Prilly Latuconsina Luka Lambung

Kompas.com - 31/05/2017, 17:29 WIB
Prilly Latuconsina diabadikan saat ditemui pada jumpa pers Program Ramadan Trans TV di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2017). KOMPAS.com/IRA GITAPrilly Latuconsina diabadikan saat ditemui pada jumpa pers Program Ramadan Trans TV di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina harus beristirahat dari kesibukannya, lantaran mengalami luka pada lambung akibat pola makan yang tak teratur.

"Ada luka di lambungnya, gara-gara makannya enggak teratur, terus suka minum obat pusing tanpa makan," kata ibunya, Ully Djulita saat dihubungi awak media, Rabu (31/5/2017).

Pemeran Sisi dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu dilarikan ke Rumah Sakit Metropolotan Medical Center, Kuningan, Jakarta Selatan, karena merasa sakit pada bagian perutnya saat shooting program acara sahur di salah satu stasiun televisi.

Ully menuturkan Prilly enggan memberitahu tentang kondisi kesehatannya, karena tak ingin membuatnya panik.

"Sebenarnya sakitnya udah tiga hari yang lalu, tapi dia takut, enggak berani bilang sama saya. Karena saya kan orangnya panikan ya, pas kemarin tuh lagi live dia udah enggak tahan banget baru deh ngomong kalau sakit," ungkapnya.

[Baca juga: Prilly Latuconsina Hindari Makanan Bersantan Saat Berbuka Puasa]

Ully menambahkan, menurut saran dokter putrinya harus beristirahat, dan menjaga pola makan agar tetap kuat beraktivitas, apalagi bintang film Danur itu sedang menjalankan ibadah puasa.

"Kayaknya kalau dokter nyaranin istirahat dulu sehari baru lanjut shooting, asal udah dikasih obatnya, ya istirahat, pola makan harus teratur," tambahnya.

[Baca juga: Ada Bom di Kampung Melayu, Prilly Latuconsina Ketakutan]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.