Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Begini Cara Gisella Anastasia Isi Liburan dengan Anak

Kompas.com - 01/06/2017, 12:35 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah kesibukkan Gisella Anastasia sebagai penyanyi, artis peran, dan seorang Ibu, ia selalu menyempatkan waktunya untuk keluarga. Terutama bagi anaknya yang kini sudah berusia dua tahun, Gempita Nora Marten.

Jika ada waktu kosong, Gisell selalu mengajak Gempi untuk berlibur bersama. "Kita kan enggak ada libur. Liburnya random, kalau ada waktu kosong, ya paling bisa spend time. Bisa di rumah, bisa ke mall. Kaya yang tadi dia (Gempi) sebut-sebut pengin main," kata Gisel saat dijumpai di sebuah acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (31/5/2017).

"Agak kesulitan cari tempat main di Jakarta ini yang enggak harus ke mal. Palingan yang lihat hewan gitu, udah bosan juga. Udah bolak-balik," sambungnya.

Gisell menerangkan pula, jika mereka tak sempat jalan-jalan, bermain di rumah pun rasanya tak jadi masalah.

"Jadi ya, kadang kita main ke rumah teman atau main di halaman aja. Kadang-kadang ada Rafathar (putera Raffi Ahmad dan Nagita Slavina) main ke rumah. Samper Gempi cuma main di depan rumah. Pokoknya apa aja yang bisa ngisi waktu luang," ujar Gisell.

[Baca juga: Gisella Anastasia Jaga Ucapan Demi Kebaikan Anak]

 

Selain itu, Gisell dan Gempi juga senang mengisi waktu bersama dengan menonton tayangan-tayangan edukatif di Youtube atau menyanyi.

"Kebetulan Omanya juga suka nyanyi. Gempi lagi suka lagunya Bruno Mars yang "That's What I Like"," kata Gisell.

"Kalau semua anak di usia segini lagi sukanya nyanyi. Yang pasti ingatannya oke untuk nyanyi. Lumayan nada-nadanya kadang benar kadang error," tambahnya.

[Baca juga: Gisella Anastasia: Gempita Tak Melulu Dengarkan Lagu Anak-anak]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com