Ridho: Masa Kejayaan Slank Saat Mereka Lepas dari Narkoba

Kompas.com - 02/06/2017, 02:46 WIB
Slank menjadi bintang tamu dalam program bincang-bincang Rosi, episode #SlankDiRosi, Kamis (1/6/2017) malam. Program ini ditayangkan KompasTV mulai pukul 19.30 WIB. Repro KOMPAS TVSlank menjadi bintang tamu dalam program bincang-bincang Rosi, episode #SlankDiRosi, Kamis (1/6/2017) malam. Program ini ditayangkan KompasTV mulai pukul 19.30 WIB.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Gitaris grup band Slank, Ridho merasa kejayaan Slank dimulai pada saat grup yang membesarkan namanya itu lepas dari jeratan narkotika.

"(Kejayaan Slank)Tahun 2000 di saat temen-temen udah enggak terlibat dengan narkoba lagi," ungkap Ridho saat menjadi bintang tamu dalam program bincang-bincang Rosi episode #SlankDiRosi, Kamis (1/6/2017).

Slank dikenal sebagai grup band yang pernah memakai narkoba dan kini sudah lepas dari jeratan narkoba. Grup band ini juga pernah ditunjuk oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) sebagai Duta Anti Narkoba.

[Baca juga: Kaka "Slank" Kaget Lihat Abdee Muncul Tiba-tiba di "Rosi"]

Pria dengan nama lengkap Mohammad Ridwan Hafiedz itu juga mengaku bahwa dirinya pernah mengkonsumsi barang haram tersebut. Namun, ia mengalami trauma setelah sempat overdosis.

"Sebenarnya enggak cocok aja, di tahun 90-an pernah overdosis sekali pertama kali nyoba narkoba," ucap Ridho.

"Saat itu kayaknya enggak cocok sama kimia gitu, jadi pas anak-anak make itu depan gue jadi ada trauma aja sih," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.