Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Permintaan Yana Zein yang Belum Sempat Terwujud

Kompas.com - 02/06/2017, 04:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri pertama artis peran Yana Zein, Aurelia Callista Carilla, mengaku sedih karena belum sempat mewujudkan satu permintaan ibunya sebelum koma dan meninggal dunia dalam usia 50 tahun karena kanker payudara stadium empat, Kamis (1/6/2017) dini hari.

Lantas apa keinginan Yana kepada Aurelia?

"Mami minta dimasakin salmon fillet, tapi belum sempat (dibikin)," ujar Aurelia dengan mata berkaca-kaca di tempat ibunya disemayamkan, rumah duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017).

[Baca: Sambil Terisak, Putri Yana Zein Ucapkan "Aku Sayang Mami"]

Pasalnya, saat Yana usai berobat di China dan kembali ke Tanah Air pada Minggu (28/5/2017) lalu, ia tahu putri pertamanya itu sudah bisa memasak sendiri.

"Dia bilang, 'Selama ini pas mami enggak ada, ngapain aja di Indonesia?' Mami nanya apa aku balajar masak? Enggak sempat ngobrol banyak," ujar Aurelia.

Sebelumnya, pada 30 Januari 2017, Yana berangkat ke China untuk menjalani cryosurgery, yakni penggunaan suhu dingin dan panas yang ekstrem untuk memusnahkan jaringan sel kanker.

[Baca: Ada yang Bikin Putri Yana Zein Sakit Hati]

Setelah empat bulan, ia kembali ke Tanah Air dengan kabar bahwa kesembuhannya sudah mencapai 75 persen.

Yana Zein akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2017) siang. Ia meninggal dunia di RS Mayapada, Jakarta Selatan, Kamis pukul 01.05 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com