Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Punya Keluarga Kompak, Zaskia Adya Mecca Tak Akan Gandeng Rekan Artis

Kompas.com - 02/06/2017, 19:39 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Zaskia Adya Mecca tengah mengembangkan bisnis keluarga. Bersama enam saudaranya, ia membangun beragam produk dari busana hingga kosmetik.

Namun, tak seperti bisnis kebanyakan, Zaskia tak pernah menggandeng rekan artis atau figur publik lain untuk menjadi duta produk alias brand ambassador.

Hal ini diungkapkan oleh kakak Zaskia sekaligus rekan bisnisnya, Tasya Nur Medina, di Central Park, Jakarta Barat, Jumat (2/6/2017).

"Kalau kami pakai artis atau brand ambassador lain, udah biasa, semua brand kayak begitu," ujar Tasya.

Lagipula Zaskia sudah tujuh bersaudara dan dua di antaranya adalah pesohor hiburan Tanah Air. Menurut mereka, susah cukup ia, Zaskia, Haykal Kamil, dan empat saudara lain yang mewakili produk mereka.

"Mencari brand ambassador tidak dengan orang lain, tapi kami pribadi aja. Kadang-kadang kami pengin nunjukin juga (keluarga kami). Anak mama tuh ada tujuh," kata istri artis peran Ferry Ardiansyah itu.

Ia memberi contoh produk lipstick alias gincu mereka yang memiliki beragam warna.

"Aku beda sama Tania, Rifka apalagi Kia dan Marsha. Dan lipstik ini mewakili setiap wanita di dunia. Ada yang feminin, tomboy, aneh. Mewakili karakter semua perempuan," kata Tasya.

Selain ingin menunjukkan kekompakan keluarga dalam bisnis mereka dengan tidak menggandeng brand ambassador, ada alasan ekonomi juga di baliknya.

"Pastinya dong (mengurangi biaya)," kata Tasya sambil tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com