Punya Keluarga Kompak, Zaskia Adya Mecca Tak Akan Gandeng Rekan Artis

Kompas.com - 02/06/2017, 19:39 WIB
Empat saudara perempuan Zaskia Adya Mecca dan Haykal Kamil diabadikan di Central Park, Jakarta Barat, Jumat (2/6/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGEmpat saudara perempuan Zaskia Adya Mecca dan Haykal Kamil diabadikan di Central Park, Jakarta Barat, Jumat (2/6/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Zaskia Adya Mecca tengah mengembangkan bisnis keluarga. Bersama enam saudaranya, ia membangun beragam produk dari busana hingga kosmetik.

Namun, tak seperti bisnis kebanyakan, Zaskia tak pernah menggandeng rekan artis atau figur publik lain untuk menjadi duta produk alias brand ambassador.

Hal ini diungkapkan oleh kakak Zaskia sekaligus rekan bisnisnya, Tasya Nur Medina, di Central Park, Jakarta Barat, Jumat (2/6/2017).

"Kalau kami pakai artis atau brand ambassador lain, udah biasa, semua brand kayak begitu," ujar Tasya.

Lagipula Zaskia sudah tujuh bersaudara dan dua di antaranya adalah pesohor hiburan Tanah Air. Menurut mereka, susah cukup ia, Zaskia, Haykal Kamil, dan empat saudara lain yang mewakili produk mereka.

"Mencari brand ambassador tidak dengan orang lain, tapi kami pribadi aja. Kadang-kadang kami pengin nunjukin juga (keluarga kami). Anak mama tuh ada tujuh," kata istri artis peran Ferry Ardiansyah itu.

Ia memberi contoh produk lipstick alias gincu mereka yang memiliki beragam warna.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Aku beda sama Tania, Rifka apalagi Kia dan Marsha. Dan lipstik ini mewakili setiap wanita di dunia. Ada yang feminin, tomboy, aneh. Mewakili karakter semua perempuan," kata Tasya.

Selain ingin menunjukkan kekompakan keluarga dalam bisnis mereka dengan tidak menggandeng brand ambassador, ada alasan ekonomi juga di baliknya.

"Pastinya dong (mengurangi biaya)," kata Tasya sambil tersenyum.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X