Tom Cruise Ungkap Judul Sekuel Film "Top Gun"

Kompas.com - 03/06/2017, 11:27 WIB
Aktor Tom Cruise menghadiri The Mummy Day di Hollywood & Highland, Hollywood, California, Sabtu (20/5/2017).   Rich Fury/Getty Images/AFPAktor Tom Cruise menghadiri The Mummy Day di Hollywood & Highland, Hollywood, California, Sabtu (20/5/2017).
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Aktor Tom Cruise mengungkap judul untuk sekuel Top Gun, film yang melambungkan namanya.

"Saya tidak mau ada angka. Anda tidak perlu angka," kata Tom Cruise dalam wawancara dengan Access Hollywood, Jumat (2/6/2017).

Menurut Cruise, judul film itu adalah Top Gun: Maverick.

Sampai saat ini belum ada pengumuman resmi soal tanggal pasti shooting maupun peluncuran film tersebut.

Namun Cruise bersedia memberi sedikit bocoran.

"Ada (kacamata) aviator, kecepatan tinggi. Kami akan menampilkan mesin besar berkecepatan tinggi," lanjut aktor berusia 54 tahun itu.

"(Top Gun: Maverick) akan berbicara tentang kompetisi, seperti film pertama, tetapi ada kemajuan bagi Maverick," papar Cruise.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebagai informasi, Maverick adalah karakter yang diperani Tom Cruise. Dia seorang pilot pesawat tempur yang pemberani bahkan cenderung nekat, sesuai dengan namanya.

Paramount Pictures Tom Cruise berperan sebagai Maverick, seorang pilot pesawat tempur dalam film Top Gun. Film yang dirilis pada 1986 itu melambungkan nama Cruise dan menjadikannya idola.

Tom Cruise memastikan akan ada Top Gun 2 dalam sebuah wawancara dengan sebuah televisi Australia.

"Benar, memang benar. Saya akan memulai shooting mungkin tahun depan. Memang benar. Anda termasuk orang pertama yang saya beritahu," lanjut Cruise.

[Baca juga: Tom Cruise Pastikan Ada Top Gun 2]

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X