Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rain Berjanji Akan Tampil Maksimal di Viral Fest Asia 2017

Kompas.com - 03/06/2017, 17:33 WIB
Tim Cek Fakta

Penulis

BANGKOK, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran asal Korea Selatan, Rain, menyambangi Bangkok, Thailand demi bertemu para penggemarnya se-Asia Tenggara. Ia akan tampil dalam acara Viral Fest Asia 2017 di Show DC, Bangkok, Thailand, Sabtu (3/6/2017).

Pelantun "The Best Present" ini akan menjadi salah satu pamungkas dalam acara musik ini, selain grup idola asal Jepang, AKB48. Ketika ditemui dalam jumpa pers di Hotel Dusit Thani, Bangkok, Thailand, Sabtu (3/6/2017) sore.

Rain berjanji akan memberikan sesuatu yang istimewa nanti. "Terima kasih sudah mengundangku. Aku ingin menikmati malam ini, aku ingin tampil maksimal malam ini. Terima kasih banyak sudah mengundang," kata Rain.

[Baca juga : Rain hingga AKB48 Akan Ramaikan Viral Fest Asia 2017]

 

Rain sendiri mengaku sudah tak sabar ingin tampil di atas panggung dengan lantunan hits miliknya. Ia juga mengaku bahwa dirinya senang bisa kembali ke Thailand lagi setelah sekian lama.

"Aku senang kembali ke sini lagi. Kami tidak ke Thailand cukup lama, jadi aku sangat senang ke Thailand lagi," ujar pemeran serial drama Full House ini.

Pada hari kedua Viral Fest Asia 2017, akan ada penampil-penampil lain yang siap menghibur para penggemar. Mulai dari Bie The Ska dari Thailand, Ranz & Niana dari Filipina, Son Tung M-TP dari Vietnam, hingga Exile The Second dari Jepang.

Sebagai informasi, panggung Viral Fest Asia 2017 ini diperuntukkan bagi para YouTuber atau artis-artis se-Asia Tenggara untuk memamerkan bakat mereka di bidang seni, seperti musik dan tari.

[Baca juga Grup Penari BET.A Ingin Bertemu Rain dan AKB48 di Viral Fest Asia 2017]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com