Vicky Prasetyo Percaya Diri untuk Maju Jadi Calon Wali Kota Bekasi

Kompas.com - 04/06/2017, 12:29 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vicky Prasetyo (34), yang tampil di layar kaca sebagai pembawa acara dan pelawak, merasa percaya diri untuk diusung menjadi calon wali kota Bekasi pada Pilkada 2018.

"Rasa kepercayaan diri serta dukungan dan dorongan dari teman-teman sekitar, perkumpulan, dan lain-lain, membuat saya yakin maju menjadi calon wali kota Bekasi," kata pemilik nama asli Hendrianto ini ketika dihubungi oleh Kompas.com pada Sabtu (3/6/2017) malam.

Baca juga: Vicky Prasetyo Bakal Maju Jadi Calon Wali Kota Bekasi

"Kalau yakin, ya Allah tidak pernah membatasi hambanya untuk bermimpi setinggi-tingginya," sambung mantan tunangan penyanyi dangdut Zaskia Gotik ini.

Baca juga: Satu Acara dengan Vicky Prasetyo, Begini Kata Zaskia Gotik

Vicky mengaku bahwa ia sedang menyiapkan berkas-berkas persyaratan untuk diajukannya ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bekasi, selain menggalang dukungan baik dari kalangan tokoh nasional dan lokal maupun organisasi setempat,.

"Tim kami sedang menyiapkan dukungan-dukungan, administrasi, dan lain-lain. Itu lagi kami siapkan semuanya," ujarnya.

Baca juga: Vicky Prasetyo Klaim Didukung Dua Parpol Maju Jadi Wali Kota Bekasi

Vicky memiliki alasan untuk maju menjadi orang nomor satu di Kota Bekasi.

Vicky mengaku bahwa, sebagai putra asli Kota Bekasi, ia ingin membangun daerahnya tersebut.

"Saya putra Bekasi. Saya lahir di Bekasi. Ada rasa pribumi yang kuat gitu lho untuk memiliki tanah kelahiran sendiri di Bekasi. Caranya dengan berpartisipasi kepada kota kita sendiri," ucapnya.

Baca juga: Vicky Prasetyo Ingin Bangun Kota Bekasi dengan Cinta dan Kasih

Vicky mengatakan pula bahwa masa lalunya merupakan bagian dari perjalanan hidupnya yang akan mendorongnya untuk mencapai apa yang diinginkannya itu.

"Perbedaan masa lalu dulu menjadikan sebuah perjalanan waktu sehingga sampai menjadi seperti ini. Siapa tahu bisa menjadi modal ke depannya untuk menjadi pemimpin," ucapnya lagi.

Baca juga: Kontroversi Hati dan Konspirasi Kemakmuran ala Vicky Prasetyo

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.