Ada Dua Orang Penting di Balik Bisnis Kue Para Pesohor

Kompas.com - 05/06/2017, 14:01 WIB
Irwansyah dan Zaskia Sungkar dijumpai setelah menghadiri jumpa pers film Harim di Tanah Haram, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (11/11/2015. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANIrwansyah dan Zaskia Sungkar dijumpai setelah menghadiri jumpa pers film Harim di Tanah Haram, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (11/11/2015.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bisnis kue sedang diminati oleh sejumlah pesohor industri hiburan Tanah Air. Sebut saja, artis peran Laudya Cynthia Bella dengan Bandung Makuta Cake-nya, atau artis peran Nagita Slavina dengan Gigieatcake-nya.

Di balik bisnis kue para selebritas tersebut ada sosok-sosok yang menjadi penggerak utama. Siapa kedua orang penting itu?

"People always wondering and asking who's the people behind the cakes," tulis artis peran Zaskia Sungkar pada akun Instagram-nya, @zaskiasungkar15.

Ya, Zaskia dan suaminya lah, artis peran Irwansyah, yang merupakan orang-orang di balik 12 merek kue para pesohor dunia hiburan, yang beberapa dari kue-kue itu merupakan oleh-oleh khas daerah.

Mereka bergabung dalam satu manajemen bernama Jannah Corp.

Baca juga: Lama Tak Muncul, Zaskia Sungkar Sibuk Berbisnis

Awalnya, Zaskia dan Irwansyah masing-masing membuat merek, yaitu Surabaya Snow Cake, Medan Napoleon, dan Palembang Lamonde.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Irwansyah dan Zaskia Sungkar Akan Buka Kios Oleh-oleh di Surabaya

Produk-produk tersebut diikuti dengan Bandung Makuta (Laudya Cynthia Bella), Gigieatcake (Nagita Slavina), Really Cake (artis peran Prilly Latuconsina), dan Cirebon Sultana (pembawa acara Indra Bekti).

Kemudian, pembawa acara Ruben Onsu dan istrinya, penyanyi Sarwendah Tan, hadir dengan Jambu Jambe dan Semarang Thal Cake.

Baca juga: Ruben Onsu Tularkan Bakat Berbisnis Kuliner ke Istri

Ada pula Surabaya Vidivibivici dari penyanyi Vidi Aldiano dan Mamahke Jogja dari artis peran Zaskia Adya Mecca.

Baca juga: Punya Keluarga Kompak, Zaskia Adya Mecca Tak Akan Gandeng Rekan Artis

Tak ketinggalan, Melly Goeslaw dan Anto Hoed menyajikan Pekanbaru Just Cake.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X