Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Intip Kafe Bertema Bangtan Boys di Thailand

Kompas.com - 05/06/2017, 15:41 WIB
Sintia Astarina

Penulis

BANGKOK, KOMPAS.com - Jika Anda adalah penggemar boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys atau BTS dan sedang berada di Bangkok, Thailand, sempatkanlah untuk mengunjungi salah satu mal di sana, yakni Show DC.

Di sana ada sebuah kafe bertema BTS yang wajib Anda kunjungi. BTS Brick Live Cafe, namanya. Pertama kali menginjakkan kaki ke kafe ini, Anda akan disuguhi oleh mural lego raksasa bergambar ketujuh personel BTS, yakni Jimin, Jin, V, Suga, Jungkook, Rap Monster, dan H-Hope. Spot ini tak boleh dilewatkan untuk berfoto.

BTS Brick Life Cafe menyediakan berbagai macam wafel untuk makanannya. Ada Apple Caramel Waffle, Green Tea Waffle, juga Waffle in Luv. Untuk waffle Anda bisa menikmatinya dengan harga 180-430 baht atau sekitar Rp72.000 - Rp 172.000.

Sementara untuk minumannya, Anda bisa memilih beragam teh atau kopi. Harganya mulai dari 85 - 150 baht atau setara dengan Rp34.000 - Rp 60.000.

[Baca juga: BTS Beri Tips untuk Penggemar yang Ingin Belajar Bahasa Korea]

 

Interior kafe ini didesain minimalis dengan warna putih dan hitam yang mendominasi. Tempat duduknya pun dibuat santai, sehingga para pengunjung bisa menikmati hidangan mereka dengan nyaman.

Yang menarik, di kafe ini para pengunjung akan disuguhi deretan lagu-lagu BTS sembari mencicipi waffle atau teh dan kopi.

Tak hanya itu, ada juga screen dan TV yang memutar klip-klip video milik boyband yang baru saja memenangkan kategori Top Social Artist dalam ajang Billboard Music Awards 2017 ini.

Belum lama ini, bahkan BTS pernah datang berkunjung ke kafe ini untuk mencicipi wafel dan sajian lainnya.

Menurut informasi yang didapat dari Soompi, bahkan cafe bertema BTS seperti ini tak ada di negara asal mereka, Korea. Namun, ada rencana BTS Brick Live Café dibuka di Korea. Hmm, bagaimana dengan Indonesia, ya?

[Baca juga: Penggemar BTS Dinilai Memiliki Kekuatan dan Kesetiaan Besar]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com