Konser Amal Ariana Grande Kumpulkan Rp 34 Miliar

Kompas.com - 05/06/2017, 17:29 WIB
Ariana Grande dan Miley Cyrus berduet pada konser One Love Manchester, di Manchester, Inggris, Minggu (4/6/2017). AFP PHOTO/ONE LOVE MANCHESTER/DAVE HOGANAriana Grande dan Miley Cyrus berduet pada konser One Love Manchester, di Manchester, Inggris, Minggu (4/6/2017).
EditorIrfan Maullana

MANCHESTER, KOMPAS.com - Konser amal "One Love" yang digelar Ariana Grande telah berhasil mengumpulkan dana lebih dari 2 juta pound sterling (Rp 34.210.960.000) yang akan disumbangkan bagi para korban ledakan di konsernya di Manchester beberapa waktu lalu.

Semua artis yang ikut ambil bagian di konser yang digelar Minggu di stadion Old Trafford itu tampil tanpa bayaran dan Live Nation menanggung semua biaya untuk konser.

Konser diharapkan mampu menyedot lebih banyak penonton dibanding Live Aid.

"Manchester kami mencintaimu," teriak Ariana sebelum Will.i.am dari grup Black Eyed Peas mengatakan, "Manchester, London, kita di sini bersama-sama dan bersatu."

Grande mengenalkan Imogen Heap yang duduk memainkan piano menyanyikan lagu "Whatcha Say" sebelum sebuah video dari David Beckham ditayangkan.

"Sebagai seorang ayah, apa yang telah terjadi membuat saya benar-benar sedih dan ini adalah hari yang tak akan kita lupakan. Saya bangga pada setiap orang di sana hari ini, para penonton dan semua artis."

Grande lalu bergabung bernyanyi bersama paduan suara dari SMA Parrs Wood yang menyanyikan lagu "My Everything" miliknya dengan versi yang berbeda sebelum dia menyambut kekasihnya, Mac Miller.

"Malam ini semua tentang cinta kan?"

Dua sejoli itu lalu berjoget saat mereka menyanyikan lagu kolaborasi mereka tahun 2013 "The Way" dan lagu milik Miller "Dang!", demikian dikutip telegraph.co.uk.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X