Nadia Mulya Tak Bisa Keluar Rumah Tanpa Maskara

Kompas.com - 05/06/2017, 21:51 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Model dan presenter Nadia Mulya (37) harus selalu menjaga penampilan dirinya di manapun ia berada.

Nadia juga senang berdandan demi wajah yang terlihat lebih cerah. Namun, Ibu tiga anak ini mengaku tak suka menggunakan perias wajah yang tak berlebihan.

"Tipe make up-an totally opposite. Make up aku dari zaman kuliah sampai sekarang masih sama. Aku orangnya sangat basic, paling sunblock aja karena aku suka kena matahari," ujar Nadia saat dijumpai di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (5/6/2017).

"Menurut aku, orang dandan berlebihan. Jadi orang akan terlihat cantik kalau less make up," sambungnya.

Penulis buku "Minder... Done That!" ini pun juga menerapkan less make up itu ke dirinya sendiri. Dari semua perias wajah yang dimikikinya, Nadia mengaku lebih senang pakai maskara.

[Baca juga: Nadia Mulya: Aku Merasa Cantik kalau Berkeringat]

"Aku enggak bisa ke luar rumah tanpa maskara kali ya. Enggak pernah pakai lipstick. Aku paling lip gloss-an aja," ujar Nadia.

"Yang paling bagus dari tubuh aku adalah mata. Ya udah aku fokus ke mata. Aku fokus di mata walau enggak sempat make up, jepit bulu mata, pakai maskara, mata jadi lebih bangun," imbuhnya.

Selain wajah, Nadia juga mementingkan kesehatan dan bentuk tubuhnya. Olahraga merupakan aktivitas rutin yang membuatnya tampil makin cantik.

"Aku justru merasa cantik kalau keringatan habis olahraga karena pipi jadi glowing. Karena semua keluar dari keringet. Kalau rajin olahraga, jadi enggak jerawatan," pungkasnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.