Bagaimana Raisa Merayakan Ulang Tahunnya dengan Hamish Daud?

Kompas.com - 05/06/2017, 22:30 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menginjak usia 27 tahun, penyanyi Raisa Andriana enggan mengungkapkan bagaimana dirinya akan merayakannya bersama Hamish Daud, tunangannya itu.

"Mau tau aja," kata Raisa saat ditemui pada peluncuran lini busananya YAY! By Raisa x Ansoe di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).

Seperti biasanya, pasangan kekasih yang baru saja melangsungkan pertunangan pada 21 Mei 2017 lalu itu kerap merahasiakan hubungan mereka dari awak media.

Bahkan, dalam acara peluncuran tersebut Hamis pun turut hadir meski langsung menghindar dari kejaran wartawan.

[Baca juga: Begini Cara Raisa Rayakan Ulang Tahun ke-27]

 

Namun demikian pelantun "Serba Salah" itu menuturkan, hari yang akan dirayakan dalam beberapa jam lagi itu akan ia habiskan bersama teman-temannya.

"Aku ultah emang jarang buat ngerayain gede-gedean. Nanti untuk ultah ke-27 mungkin nanti aku akan makan-makan sama temen-temen seperti sebelumnya," ungkap Raisa.

[Baca juga: Ingin Beri Kado kepada Raisa? Begini Caranya]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.