Marcell Siahaan Lempar Kode untuk Reuni dengan Puppen

Kompas.com - 06/06/2017, 21:58 WIB
Vokalis Marcell Siahaan dalam wawancara usai jumpa pers pertunjukan Hitman David Foster and Friends Live in Concert di Hotel Tentrem, Yogyakarta, Rabu (5/4/2017). KOMPAS.COM/IRFAN MAULLANAVokalis Marcell Siahaan dalam wawancara usai jumpa pers pertunjukan Hitman David Foster and Friends Live in Concert di Hotel Tentrem, Yogyakarta, Rabu (5/4/2017).
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Solois Tanah Air yang beken dengan lagunya yang berjudul "Semusim" dan "Firasat", Marcell Siahaan, diketahui sudah bermusik sejak awal era 1990-an silam sebagai drummer.

Kala itu, ia bersama dengan Arian 13 (vokalis Seringai) tergabung dalam satu band bernama Puppen, yang memopulerkan lagu berjudul "Atur Aku".

DOK.PRIBADI Band metal Puppen

Mungkin banyak yang mengira kalau lagu itu milik banda cadas Burgerkill. Namun, sebenarnya band metal Bandung itu hanya menyanyikan ulang saja dengan tempo yang lebih gahar dan cepat.

[Baca: David Foster: Bravo Marcell Siahaan]

Kembali lagi berbicara soal Marcell. Dia baru-baru ini mengunggah video dirinya memainkan cover drum "Atur Aku" versi aslinya.

Agaknya Marcell sedang nostalgia sambil memainkan drum dari lagu band-nya dulu.

Lantas, apakah mungkin Puppen bakal reunian? Apakah ini kode yang sengaja dilempar Marcell? Kita tunggu saja.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X