Judika: Album "Judika" Ini Spesial Banget Bagiku

Kompas.com - 07/06/2017, 20:05 WIB
Penyanyi Judika Nalon Abadi Sihotang berpose saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com, Jakarta, Rabu (7/6/2017). Ia tengah mempromosikan album ke-6 berjudul Judika. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOPenyanyi Judika Nalon Abadi Sihotang berpose saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com, Jakarta, Rabu (7/6/2017). Ia tengah mempromosikan album ke-6 berjudul Judika. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Judika (38) memilih namanya sendiri sebagai judul album terbarunya.

"Aku bikin nama self title alasannya karena album ini adalah hampir 90 persen aku involved untuk pembuatan albumnya," kata Judika dalam kegiatan Selebrasi (Selebritas Beraksi) di Kompas Entertainment, di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (7/6/2017).

"Ini one of the best yang pernah aku buat, bahkan aku mau jadiin semua lagunya singel, spesial banget," sambung pria bernama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang itu.

Runner up Indonesia Idol 2005 itu mengatakan ia terlibat dalam setiap proses pembuatan album tersebut.

"Dari mulai lagu yang masuk di dalam, pemilihan arranger-nya, musiknya aransemen sampai cover, font, warna, semuanya dari aku. Jadi makanya aku merasa ini all about Judika banget.   karena aku ikut ngerjain semuanya," tutur bapak dua anak itu.

Album yang telah dirilis pada bulan April lalu itu juga melibatkan Judikaholic, sebutan untuk penggemarnya.

"Ada lima lagu yang diciptakan fans itu dari konsepnya aku sendiri, pengin ada fans yang terlibat untuk pembuatan album ini," ucap pelantun "Mama Papa Larang" itu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X