Aris "Idol" Ungkap Alasan Sengaja Menghilang Tiga Hari

Kompas.com - 08/06/2017, 16:02 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pulang ke rumahnya sesudah dikabarkan hilang tiga hari, penyanyi Januarisman Runtuwene (32) atau Aris "Idol" menjelaskan kepada para wartawan tentang alasannya pergi tanpa kabar selama itu.

"Sengaja, Mbak," ujar Aris ketika diwawancara melalui telepon pada Kamis (8/6/2017).

Aris mengungkapkan bahwa ia sengaja "menghilang" karena ingin fokus bekerja sebagai pengemudi taksi online, mengingat istrinya, Rosillia Octo Fany, selalu mengecek keberadaannya.

Baca juga: Pesan WhatsApp Terakhir Aris Idol Sebelum Menghilang

Namun, ia membantah dugaan pergi tanpa pesan karena sedang berselisih dengan Fany.

"Enggak (bertengkar), kok. Saya sengaja aja. Saya punya HP satu, karena saya tahu istri saya seperti apa. Dia kan cemburuan banget dan cemburunya gede banget," tuturnya.

"Saya eggak mau, lagi kerja malah ditelepon-teleponin melulu. Terus di SMS-in enggak jelas. Jadinya, saya malas," lanjutnya.

Baca juga: Omongan Polisi Ini Bikin Istri Aris Idol Lemas

Sebelumnya, Aris "menghilang" sesudah mengantarkan penumpang taksi online-nya di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, pada Senin (5/12/2017).

Baca juga: Kronologi Hilangnya Aris Idol

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.