Kevin Aprilio Sebut Konsep Video Klip Vierratale Pertama di Indonesia

Kompas.com - 08/06/2017, 22:03 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Kevin Aprilio menyebutkan bahwa konsep video klip dari single terbaru Vierratale bertajuk "Jangan Tinggalkanku" belum pernah digunakan oleh musisi lain di Indonesia.

"Kalau yang itu konsepnya keren tuh, kayak balapan mobil sport gitu, dan belum ada konsep kayak gitu di Indonesia," kata Kevin saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017).

Pemain piano dalam grup band yang dulu bernama Vierra itu mengungkapkan, bahwa nantinya video tersebut akan dihiasi dengan mobil-mobil mewah.

"Bakal ada mobil lamborgihni dan ferarri, belum ada yang kayak gini nih di Indonesia, konsep video klip kayak gini belum ada yang mobilnya bagus semua, jadi seru sih, dan ini yang pertama disini," ungkap kekasih Vicy Melanie itu.

[Baca juga: Kevin Aprilio Siap Orbitkan Idol Grup Asal Jepang]

 

Meski menggunakan mobil mewah, Kevin mengaku tak sampai merogoh kocek dalam-dalam.

"Insya Allah enggak pakai duit sih. Pintar-pintar ngakalin saja, dibantu teman-teman juga" tambahnya.

Selain "Jangan Tinggalkanku" Vierratale juga menyiapkan lagu kedua berjudul "Tak Bisa Move On" yang akan diluncurkan bersamaan, pada akhir Juni mendatang.

"Vierratale akan rilis single sebentar lagi, semua udah siap tinggal dirilis, langsung dua lagu, akhir bulan ini," ucap Kevin.

"Pertama judulnya "Tak bisa Move On" sama "Jangan Tinggalkanku"," tambahnya saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017).

[Baca juga: Kevin Aprilio: Tidak Akan Ulangi Kesalahan Kedua]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.