Raline Shah Makan Mie Instan untuk Sehatkan Mental

Kompas.com - 08/06/2017, 23:54 WIB
Artis peran Raline Shah saat diabadikan di Rumah Singgah Yayasan Kanker Payudara Indonesia, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (8/6/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Raline Shah saat diabadikan di Rumah Singgah Yayasan Kanker Payudara Indonesia, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (8/6/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Aroma dan rasa mie instan selalu menggoda untuk dinikmati. Hal itu juga dirasakan oleh artis peran Raline Shah (32). Menurut Raline, dirinya merasa tak harus selalu makan makanan yang sehat.

"Jadi kepekatan nutrisi di kalori itu sepekat apa. Dengan menjawab pertanyaan mie dan samyang tadi memang kadang-kadang penting sih makanan yang enggak sehat he-he-he," ujarnya lalu tersenyum saat ditemui di Wardah Pop Up Kitchen berkunjung ke Rumah Singgah Yayasan Kanker Payudara Indonesia di Slipi, Jakarta Barat, Kamis (8/6/2017).

Bahkan, bagi pemain Supernova ini, makan mie instan justru membuat dirinya sehat secara mental.

"Buat sehat secara mental. Jadi aku enggak percaya tuh harus 100 persen sehat, steril dan sebagainya," katanya.

Raline percaya bahwa tubuh manusia masih bisa kompromi dengan makanan tak sehat dalam jumlah yang tak terlalu banyak. Meski begitu ia tetap mengonsumsi asupan lain seperti sayuran dan buah agar tetap seimbang.

"Kita manusia masih bisa makan mie, makan samyang, sate taichan tapi harus dalam moderasi. Semuanya yang sehat mayoritas makanan sayur, buah, vitamin, air putih tetap harus ada," ucap wanita berdarah Medan ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X