Nycta Gina Takut Jarum Suntik

Kompas.com - 09/06/2017, 17:48 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nycta Gina mengaku senang melakukan perawatan kecantikan. Namun, Gina lebih menyukai perawatan alami ketimbang secara medis.

"Kalau aku perawatan kulit enggak berani masukin sesuatu ke dalam badan kayak suntikan, filler, gitu-gitu. Soalnya aku takut sama jarum suntik," ujar Gina kepada awak media di Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/6/2017).

"Ya paling perawatan kulit yang dari luar aja," sambung dia. Istri pembawa acara Rizki Kinos itu mengaku lebih senang jika badannya tambah meninggi.

"Yang dipengenin itu kalau bisa justru ninggiin badan at least 175 cm gitu biar bajuku enggak kepanjangan, jadi enggak usah pakai heels lagi," ujarnya lalu tertawa.

"Oh iya satu lagi. Sama bikin suara lebih merdu kali ya," sambungnya lagi.

[Baca juga: Nycta Gina: Merasa Jadi Kepanjangan, Enggak Pas sama Gerak Mulut]

 

Lebih lanjut tentang perawatan kecantikan, Gina mengatakan meski dirinya tidak melakukan perawatan secara medis, Ia menghargai para wanita yang melakukannya dengan cara tersebut.

"Menurut aku mungkin ada orang yang mau mengubah penampilan sampai sebegitu ekstrim, tapi kalau aku pribadi sih aku takut ya perawatan yang kayak gitu. Intinya aku puas aja lah dan bersyukur sama ciptaan Allah," ucapnya.

[Baca juga: Nycta Gina Belum Berani Diet]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.