Dewi Sandra Tanya soal Anak, Suami Hanya Tersenyum

Kompas.com - 09/06/2017, 20:45 WIB
Artis peran yang juga vokalis Dewi Sandra saat diabadikan di Bintaro Xchange Mall, Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (9/6/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran yang juga vokalis Dewi Sandra saat diabadikan di Bintaro Xchange Mall, Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (9/6/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Enam tahun mengarungi rumah tangga dengan Agus Rahman, artis peran Dewi Sandra belum juga dikaruniai momongan.

Tahun ini, Dewi kembali bertanya tentang masalah momongan kepada sang suami.

"Ya, itu juga termasuk salah satu doa, ini juga belakangan ini aku lagi ngobrol-ngobrol soal, 'Sayang, anak gimana nih?’. Dia (suami) cuma senyum-senyum saja," ujarnya saat ditemui di acara The Blosso, of Ramadhan berbagi keceriaan bersama anak-anak yatim piatu di Taman Bintaro Xchange Mall, Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (9/6/2017).

[Baca: Dewi Sandra: Mas Agus Bukan Suami yang Ribet]

Meski demikian, bekas istri artis peran Surya Saputra ini mengaku tak terlalu mempermasalahkannya. Bagi Dewi, semua yang diberikan Tuhan dalam rumah tangganya adalah yang terbaik.

"Karena prinsip kami dari awal menikah sampai insya Allah sampai akhir hayat kami adalah lillahi taala," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dan kami percaya apapun yang Allah berikan dan apapun yang Allah tidak berikan, itu adalah yang terbaik. Semuanya itu hak Allah, kita sebagai manusia hanya bisa berikhtiar, berdoa, sisanya tinggal kuasa Allah," imbuhnya.

Dewi dan Agus menikah sejak 11 Desember 2011 lalu. hingga saat ini rumah tangga keduanya belum juga dikaruniai anak.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X