Siti Nurhaliza Datang ke Jakarta untuk Berbisnis

Kompas.com - 09/06/2017, 20:55 WIB
KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA Siti Nurhaliza ketika dijumpai di Hijup Ramadhan Festival The Hall Senayan City, Jakarta, Jumat (9/6/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi asal Malaysia Siti Nurhaliza (38) datang ke Jakarta bukan untuk menggelar konser dan menghibur para penggemarnya. Justru, Siti ingin melebarkan sayap bisnisnya ke Indonesia.

"Alhamdulillah ini saya menerima jemputan dari sahabat-sahabat hijab saya, bersama dengan sahabat baik saya Adhijuma juga yang tadi berkolaborasi dengan Ria Miranda. Ini sokongan saya ke arah cabang yang berbeda," kata Siti saat dijumpai di The Hall, Senayan City, Jakarta, Jumat (9/6/2017).

"Kalau selama ini orang melihat saya di atas panggung, menghibur, menyanyi, konser dan lain sebagainya. Tapi ini dari sudut yang berbeda yakni kita berbisnis," sambungnya.

[Baca juga: Siti Nurhaliza Merasa Rugi jika Tidak Berbisnis di Indonesia]

 

Untuk diketahui, pelantun "Cindai" ini memiliki bisnis baju, kosmetik, dan kerudung. Ia berniat untuk menjadikan Indonesia aebagai pasar bisnianya itu.

"Sebenernya saya sendiri pun melihat juga adanya peluang untuk meluaskan perniagaan saya di Malaysia, saya juga ini custom-nya atas nama brand saya. Saya ada juga kosmetik halal, ini juga tudungnya ada salah satu company dari Malaysia," kata Siti

"Di Malaysia sudah dimaklum sama pembeli baju-baju saya, juga tudung. Cuma kalau di Indonesia belum diedarkan. Saya lebih senang kepada silaturahim yang beginilah," tambahnya.

Istri Khalid Mohd Jiwa ini mengaku, bahwa dirinya sudah menjalani bisnis sejak lama. Namun, baru dua tahun belakangan ini dengan desainer-desainer lainnya.

"Kalau kosmetik saya sudah lima tahun beredar di Malaysia, kalau pakaian ready to wear saya sudah dua tahun beredar. Tudung ini udah lama, cuma kolaborasi dengan saya baru dua tahun juga," kata Siti.

Ia mengatakan pula bahwa suaminya sangat mendukung kariernya di bidang bisnis, selain dunia hiburan yang masih dijalaninya itu.

"Iya memang suami adalah insan yang sangat-sangat mendukung bisnis saya," pungkasnya.

[Baca juga: Siti Nurhaliza: Memakai Hijab adalah Perjalanan yang Indah]


EditorBestari Kumala Dewi

Close Ads X