Luna Maya Enggan Disebut Mentor Ayu Dewi dalam Bisnis Fashion

Kompas.com - 09/06/2017, 22:14 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Luna Maya enggan disebut sebagai mentor dari sahabatnya Ayu Dewi dalam berbisnis fashion.

Pasalnya, Luna yang sudah terlebih dulu terjun ke dunia fashion itu berkolaborasi dengan Ayu Dewi menggelar fashion show peluncuran lini busana Luna Habit x Ayu Dewi Capsule, di Senayan City Mall, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2017).

"Ya enggak mentor sih lebih sama-sama belajar aja, kadang kan apa yang dia liat di fashion itu ternyata laku semua, jadi aku pikir 'oh dia anaknya mau belajar ya'," ungkap Luna usai fashion show.

[Baca juga: Luna Maya Tak Ingin Menangis di Hadapan Julia Perez]

 

Bintang film Filosofi Kopi itu menuturkan, dalam proyek kolaborasi tersebut Ayu banyak ambil bagian, khususnya dalam pengerjaan desain.

"Aku biarin bebasin dia karena aku mau sesuai karkternya dia, tapi tetap aku kontrol, aku ngawasin aja selebihnya dia semua," kata mantan kekasih Ariel "Noah" itu.

"Ayu yang ngerjain semua, yang ngedesain, datang ke kantor pilih kain, liat cuting-annya semua, masih dengan gayanya dia centil-centilnya ya," sambungnya.

Pada gelaran itu, ada sekitar 21 koleksi busana wanita yang yang dikenakan oleh deretan artis papan atas sebagai modelnya seperti Nagita Slavina, Melaney Ricardo, Zaskia Sungkar, Olla Ramlan, Nabila Syakieb dan lainnya.

[Baca juga: Merambah Bisnis Fashion, Ayu Dewi Tawarkan Pakaian Hamil]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.