Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya Enggan Disebut Mentor Ayu Dewi dalam Bisnis Fashion

Kompas.com - 09/06/2017, 22:14 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Luna Maya enggan disebut sebagai mentor dari sahabatnya Ayu Dewi dalam berbisnis fashion.

Pasalnya, Luna yang sudah terlebih dulu terjun ke dunia fashion itu berkolaborasi dengan Ayu Dewi menggelar fashion show peluncuran lini busana Luna Habit x Ayu Dewi Capsule, di Senayan City Mall, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2017).

"Ya enggak mentor sih lebih sama-sama belajar aja, kadang kan apa yang dia liat di fashion itu ternyata laku semua, jadi aku pikir 'oh dia anaknya mau belajar ya'," ungkap Luna usai fashion show.

[Baca juga: Luna Maya Tak Ingin Menangis di Hadapan Julia Perez]

 

Bintang film Filosofi Kopi itu menuturkan, dalam proyek kolaborasi tersebut Ayu banyak ambil bagian, khususnya dalam pengerjaan desain.

"Aku biarin bebasin dia karena aku mau sesuai karkternya dia, tapi tetap aku kontrol, aku ngawasin aja selebihnya dia semua," kata mantan kekasih Ariel "Noah" itu.

"Ayu yang ngerjain semua, yang ngedesain, datang ke kantor pilih kain, liat cuting-annya semua, masih dengan gayanya dia centil-centilnya ya," sambungnya.

Pada gelaran itu, ada sekitar 21 koleksi busana wanita yang yang dikenakan oleh deretan artis papan atas sebagai modelnya seperti Nagita Slavina, Melaney Ricardo, Zaskia Sungkar, Olla Ramlan, Nabila Syakieb dan lainnya.

[Baca juga: Merambah Bisnis Fashion, Ayu Dewi Tawarkan Pakaian Hamil]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com