Luna Maya Tak Ingin Menangis di Hadapan Julia Perez

Kompas.com - 09/06/2017, 19:31 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS com - Model dan artis peran Luna Maya mengatakan ia tak ingin menangis di depan Julia Perez meskipun ia selalu terharu melihat perjuangan Jupe melawan kanker.

"Kalau ditanya sedih ya sedih banget ya. Aduh nih orang luar biasa deh. Terharu sedih tapi ya aku nggak mau nangis depan dia ya," ungkap Luna saat ditemui usai menggelar fashion show di Senayan City Mall, Jakarta Selatan, Jumat (9/6/2017).

Bahkan mata Luna berkaca-kaca saat ditanya tentang kondisi sahabatnya itu.

[Baca juga: Luna Maya Tak Bisa Donasikan Darah untuk Julia Perez ]

"Aduh ini aja aku mau nangis," ucapnya.

Bintang film Mantan itu mengatakan ia terus memantau perkembangan kondisi Jupe yang belum lama ini menjalani operasi pada organ pencernaannya.

"Pantau terus. Aku belum sempat ke sana lagi. Nia (adik Jupe) juga bilang habis operasi alhamdulillah. Paling cuma kecapekan aja tapi udah oke," tutur Luna.

Diketahui pula Luna sempat ingin melakukan transfusi darah untuk Jupe. Namun keinginannya gagal terwujud karena ia baru saja melaukan suntik vaksin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.