Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prilly Latuconsina: Ka Jupe Buat Aku Bertahan di Dunia "Entertainment"

Kompas.com - 10/06/2017, 14:56 WIB
Ridwan Aji Pitoko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis seni peran Prilly Latuconsina menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Julia Perez di akun Instagram-nya, @prillylatuconsina96, Sabtu (10/6/2017).

Prilly mengunggah foto hitam putih ketika dirinya tengah bersama Julia Perez yang sudah mengalami kebotakan akibat kanker mulut rahim yang dideritanya.

Dalam unggahannya tersebut, Prilly menuliskan pengalamannya saat pertama kali mengenal Julia Perez.

"Turut berduka cita sedalam-dalamnya. Inget banget pertama kali kenal Ka Jupe di FFB, ngobrol dan becanda-becanda sampe akhirnya jadi akrab," tulis Prilly.

 

 

Innallilahi wainailaihi roji'un ???? Turut berduka cita sedalam-dalamnya. Inget banget pertama kenal ka Jupe di FFB, ngobrol dan becanda-becanda sampe akhirnya jadi akrab. Ka jupe salah satu senior yang selalu baik dan selalu semangatin saya ketika saya lagi down dan ketika saya di beritain yang macem-macem di media. Dia yang selalu ngajarin saya untuk bangkit bahkan ka jupe selalu ikut membela saya...sampai waktu ada kasus,ka jupe satu-satunya yang menemani saya ke kantor polisi. Ka jupe, kalo bukan karena kaka mungkin aku udah kapok di dunia entertainment dan mungkin gak sekuat sekarang. Sayang banget sama ka Jupe, sedihhh banget karena gak sempat ngeliat kaka untuk terakhir kalinya. Ternyata Allah memang lebih sayang sama kaka. Yang tenangg ya kaaa. Kaka orang yang sangat baik semoga Allah mengampuni semua dosa kaka. Dan menerima semua amal ibadah kaka Aamiin. Selamat jalan ka jupe. ????????

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on Jun 9, 2017 at 10:22pm PDT

Masih dalam caption foto tersebut, Prilly menuliskan bahwa Julia Perez merupakan sosok senior yang selalu baik dan selalu menyemangati dia ketika tengah down dan mendapat pemberitaan macam-macam dari media.

[Baca juga: Perjalanan Julia Perez Melawan Kanker Mulut Rahim Berakhir]

Bagi Prilly, Julia Perez telah menjadi orang yang membuat dia bertahan di dunia hiburan Indonesia lantaran menjadi satu-satunya orang yang menemaninya di kantor polisi kala tersandung kasus.

"Ka Jupe, kalau bukan karena kaka mungkin aku udah kapok di dunia entertainment dan mungkin nggak sekuat sekarang," katanya.

"Ternyata Allah memang lebih sayang sama kaka. Yang tenang ya kaaa. Kaka orang yang sangat baik, semoga Allah mengampuni dosa kaka dan menerima semua amal ibadah kaka Aamiin. Selamat jalan ka jupe," tuntas Prilly pada akhir kalimat caption fotonya.

[Baca juga: Curahan Hati Luna Maya di Mobil Jenazah Julia Perez]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com