Eko "Patrio": Kondisi Jupe Membaik, Tak Ada Firasat

Kompas.com - 10/06/2017, 17:44 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis komedi Eko Hendro Purnomo (46) atau Eko "Patrio" mengatakan bahwa ia dan keluarga artis peran Julia Perez atau Jupe tidak mendapat firasat apa pun mengenai Jupe akan pergi untuk selamanya.

Jupe mengembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, karena kanker serviks stadium empat.

Menurut Eko, kondisi Jupe malah membaik setelah menjalani operasi organ pencernaannya pada Kamis lalu (8/6/2017) di rumah sakit yang sama.

Baca juga: Julia Perez Jalani Operasi Organ Pencernaan

Dengan demikian, lanjut Eko, banyak teman dari industri hiburan yang merasa lega akan kondisi tersebut. Mereka lalu meninggalkan Jupe dan menjalankan kegiatan masing-masing.

"Dalam kondisi (Jupe) membaik, ya sudah kami kerja lagi. Kami tinggal dan hanya keluarga inti aja (yang menemani Jupe). Tapi, hari ini akhirnya...," lanjut Eko, yang matanya langsung berkaca-kaca.

Baca juga: Pesan Julia Perez Ini Bikin Eko Patrio Terharu

Eko mengenang Jupe sebagai sosok yang ramah dan periang.

"Saya yakin Jupe meninggal di bulan baik ini, kami berdoa dan berharap surga pijakannya, untuk Jupe," ucapnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.