Pesan Julia Perez Ini Bikin Eko Patrio Terharu

Kompas.com - 17/04/2017, 11:58 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis komedi dan politisi Eko Patrio mengungkap bahwa ada pesan dari rekannya, penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe, yang membuatnya tak bisa membendung air mata.

"Ada statement Jupe yang buat saya terharu. Coba Nia (Nia Anggia--adik Jupe) disampaikan," kata Eko dalam penggalangan dana "Peduli Sahabat Jupe" di studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2017) malam.

"Dia sangat mulia sekali. Hasil penggalangan dana ini dia mau berbagi bagi para penderita kanker yang lain," timpal Nia.

Eko menambahkan sebagai teman Jupe, ia begitu bangga pada Jupe yang dalam kondisi sakit karena kanker serviks stadium empat, masih memikirkan orang lain.

[Baca juga: Terbata-bata, Julia Perez Ucapkan Terima Kasih]

"Lebih harunya lagi dalam kondisi yang begitu sakit, dia masih mau hasil dari ini dibagi kepada sahabat penderita kanker dan penyakit lain," ujarnya.

"Ini yang bikin kami bangga bahwa dalam kondisi sakit pun Jupe masih bisa berbagi," tambah Eko.

Pada kesempatan berbeda usai acara, Nia mengatakan, Jupe juga berharap dana yang terkumpul nantinya bisa sedikit membantu operasional rumah singgah untuk anak-anak penderita kanker yang sebelumnya dibangun oleh Jupe.

[Baca juga: Dewi Perssik: Julia Perez Berhalusinasi Lengannya Ditumbuhi Bunga]

Pasalnya, rumah singgah itu menjadi terbengkalai lantaran pelantun "Aku Rapopo" itu jatuh sakit dan tak bisa bekerja lagi.

"Ini udah jadi niatnya Kak Jupe hasil uangnya nanti akan dibagi dengan yang lain. Insya Allah dengan bantuan dari semua orang rumah singgah ini bisa segera dibuka dengan hasil uang itu. Aku nanti yang urus rumah singgahnya," ujar Nia.

"Rumah singgah itu sebenarnya dibangun dengan niat hasil jerih payah Kak Jupe tanpa minta sumbangan. Tapi itu saat dia masih sehat, masih bisa kerja," kata Nia.

[Baca juga: Julia Perez Pernah Tanya, Gimana kalau Gue Enggak Kuat Lagi?]

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.