Gaston Castano Terpukul atas Meninggalnya Julia Perez

Kompas.com - 10/06/2017, 18:16 WIB
Gaston Castano saat menjengguk Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANGaston Castano saat menjengguk Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain sepakbola asal Argentina, Gaston Castano, mengaku sedih atas meninggalnya mantan istrinya, artis peran Julia Perez di RSCM, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017) pada pukul 11.12 WIB.

Ia terpukul atas kabar itu sampai tidak bisa berpikir harus berbuat apa. "Sekarang kepalaku lagi enggak bisa berpikir," ujar Gaston saat dihubungi sore tadi.

[Baca juga: Gaston Castano: Selamat Jalan, Jupe Kekasihku]

Gaston mengenang sosok Jupe yang merupakan perempuan luar biasa dan kuat menjalani cobaan hidup. Yang selalu diingat Gaston adalah senyumnya.

"Saya selalu ingat dia kasih senyum ya. Itu yang paling saya suka dari dia. Tapi, Tuhan ada rencana yang lain buat dia," ucapnya.

Menurut Gaston, Jupe tidak henti-henti memerhatikannya meskipun tengah sakit. Ketika itu, Gaston sedang menjenguk mantan istrinya di RSCM.

"Dalam kondisi kayak gini, dia selalu support aku. Dia selalu bantu aku semua," katanya.

[Baca juga: Gaston Akan Terbang ke Indonesia untuk Kunjungi Keluarga Jupe]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X