Zaskia Gotik: Kami Semua Ikhlas Julia Perez Bahagia di Surga

Kompas.com - 10/06/2017, 19:05 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran, pembawa acara, dan penyanyi dangdut Julia Perez (36) atau Jupe meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017) di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, pukul 11.12 WIB, karena kanker serviks stadium empat.

Salah satu sahabat dekat Jupe yang juga personel Trio Cecepi, yakni penyanyi Zaskia Gotik, juga turut berduka atas kepergian pelantun "Aku Rapopo" itu.

Di Instagram-nya, @zaskia_gotix, ia mengunggah foto dirinya sedang berpose bersama Jupe.

"Innalillahi wainaililahi roji’un selamat jalan YULIA RAHMAWATI mak udah gk ngerasain sakit lagi,love u mak ,kami semua ikhlas mak bahagia di surga Allah swt amin Ya Allah," tulis Zaskia.

[Baca juga: Jupe Meninggal, Personel Trio Cecepi Berkabung]

 

Diberitakan sebelumnya, Zaskia tiba di RSCM, Jakarta Pusat, untuk melayat Jupe, Sabtu (10/6/2017), sekitar pukul 12.30 WIB.

Ia tampak mengenakan kerudung hitam ketika memasuki lobi Gedung A RSCM.

Tak ada ucapan apapun yang keluar dari bibir Zaskia, ia hanya berjalan cepat didampingi seorang asisten sambil menutupi wajahnya dengan kerudung.

[Baca juga: Hanung Bramantyo Kenang Profesionalitas Julia Perez]

Manajer Jupe, Mario Markoneng, menyatakan bahwa Jupe telah tiada. "Ya, benar meninggal," kata Markoneng sembari terisak ketika dihubungi pada (Sabtu 10/6/2017) siang.

Jupe dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017) sore. Selain Zaskia, Jupe juga diantar teman-teman dekatnya dari dunia hiburan seperti Ruben Onsu, Luna Maya, dan Billy Syahputra.

[Baca juga: Billy Syahputra Ikut Angkat Keranda Jenazah Julia Perez]

 


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.