Ibunda Julia Perez: Dia Bilang "Sudah, Ma"

Kompas.com - 10/06/2017, 19:19 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih, mengungkap detik-detik kepergian putrinya itu.

Menurutnya, tak ada tanda-tanda Jupe akan pergi meninggalkan dirinya untuk selama-lamanya.

“Dia enggak apa-apa, kita masih ngobrol, dokter jaga datang dia bilang enggak apa-apa,” kata Sri Wulansih dalam acara Pesbuker ANTV, Sabtu (10/6/2017).

[Baca juga: Perjalanan Julia Perez Melawan Kanker Mulut Rahim Berakhir]

Setelah itu, Sri Wulansih pun sempat menyuapi Jupe. Namun makanannya belum habis dan Jupe mengeluh tak kuat. Tak lama kemudian Jupe tertidur. 

"Lalu dikasih makan, mungkin perutnya kurang enak ya. Dia bilang, 'Sudah, Ma.' Terus dia tidur, enggak lama dokter datang. Dokter panggil Jupe, saya bilang Jupe tidur, dan dipanggil-panggil, 'Jupe, Jupe'," ujarnya seraya terisak.

Rupanya pelantun "Aku Rapopo" ini tidur untuk selamanya.

"Dia enggak bilang apa-apa, dia habis makan. Itu yang saya bingung dia pergi secepat itu. Enggak biasanya kalau habis makan dia tidur. Dia masih ngangguk, saya pikir tidur biasa aja," lanjutnya.

[Baca juga: Ibu dan Adik Julia Perez Tak Kuasa Tahan Tangis]

Julia Perez dinyatakan meninggal pada Sabtu (10/6/2017). Sebelumnya Jupe tengah berjuang melawan penyakit kanker mulut rahim yang dideritanya tiga tahun belakangan.

[Baca juga: Raffi Ahmad: Jupe Bilang Sudah Enggak Kuat]


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.