Raffi Ahmad: Jupe Bilang Sudah Enggak Kuat

Kompas.com - 10/06/2017, 17:38 WIB
Raffi Ahmad diabadikan dalam sebuah acara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/3/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINARaffi Ahmad diabadikan dalam sebuah acara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/3/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com—Pembawa acara Raffi Ahmad menceritakan keluhan Julia Perez saat ia datang menjenguk beberapa waktu lalu.

Menurut Raffi, pelantun “Aku Rapopo” ini menceritakan bahwa Jupe sempat mengeluh kepadanya.

“Waktu saya jenguk dia beberapa waktu lalu dia bilang sudah gak kuat ‘Aa kayaknya aku sudah enggak kuat’ tapi saya bilang, 'Jupe, lu wanita yang kuat, lu pasti bisa hadapi ini',” kata Raffi dalam tayangan Pesbuker ANTV, Sabtu (10/6/2017).

[Baca juga: Perjalanan Julia Perez Melawan Kanker Mulut Rahim Berakhir]

 

Penyakit kanker yang diderita Jupe memang tergolong penyakit yang mematikan. Untuk itu Raffi merasa maklum, jika sahabatnya itu mengeluh saat berjuang melawan penyakit yang dideritanya sejak tiga tahun belakangan itu.

“Saya kaget dengar kabar Jupe meninggal tadi siang. Penyakit yang dia lawan adalah kanker, wajar kalau dia bilang ‘Aa gue enggak kuat’, tapi semangatnya untuk sembuh sangat tinggi,” ucapnya.

[Baca juga: Raffi Ahmad - Nagita Slavina: Insya Allah Surga Tempat Julia Perez]

 

Raffi juga sempat kembali datang menjenguk Jupe di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

“Setelah saya pulang umroh, saya bawakan air tawaf untuk Jupe. Tapi dia tertidur terus. Saya titipkan air tawaf itu kepada ibunya. Itu perjumpaan terakhir saya dengan Jupe,” ujarnya.

[Baca juga: Isak Tangis Iringi Pemakaman Julia Perez]

 


 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.