Barang-barang Peninggalan Jupe Bakal Dilelang untuk Amal

Kompas.com - 11/06/2017, 09:24 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangut Julia Perez telah meninggal. Banyak kenangan berharga yang ia tinggalkan, tak terkecuali barang-barangnya.

Adik Jupe, Nia Anggia, mengatakan bahwa keluarganya sudah memutuskan akan melelang beberapa barang peninggalan sang kakak. Misalnya baju-baju, sepatu, tas, dan benda milik Jupe lainnya.

"(Benda peninggalan Jupe) sebagian akan kami lelang. Baju-baju dia kan banyak banget," ujar Nia di rumah duka di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017) malam.

[Baca juga: Terungkap Rencana Terpendam Julia Perez dan Dewi Perssik]

Seluruh hasil lelang itu nanti bakal mereka sumbangkan untuk amal. Entah itu diberi ke yayasan atau semacamnya.

Nia melanjutkan, alasan mereka melakukan itu hanya semata-mata untuk meneruskan kebiasaan Jupe yang semasa hidup senang melakukan kegiatan sosial.

[Baca juga: Julia Perez Minta Mikrofon Sehari Sebelum Meninggal]

"Hasilnya bisa disumbangin. Kalau (peninggalan Jupe) masih bisa menghasilkan sesuatu dan buat amal ya, kan Mbak Jupe suka beramal," kata Nia.

Julia Perez meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017), pukul 11.12 WIB. Ia sebelumnya menjalani perawatan untuk kanker serviks yang ia derita di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, selama beberapa bulan.

[Baca juga: Detik-detik Jelang Julia Perez Meninggal Dunia]


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.