Julia Perez Minta Mikrofon Sehari Sebelum Meninggal

Kompas.com - 11/06/2017, 09:05 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Adik Julia Perez atau Jupe, Nia Anggia, mengungkapkan bahwa sang kakak meminta mikrofon pada malam sebelum meninggal.

Ketika itu, lanjut Nia, Jupe menyuruhnya menyiapkan mikrofon karena ingin bernyanyi. Rupanya, pelantun "Aku Rapopo" itu tengah mengigau.

"Dia semalam itu ngigau. Bilang 'Nia, Nia. cepetan cepetan'. 'Ngapain?', 'Ambil mic-nya kita mau nyanyi'," kata Nia usai tahlilan di rumah Jupe di Raffles Hills Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017) malam.

[Baca juga: Sebelum Meninggal Julia Perez Minta Dibuatkan Baju Karya Anne Avantie]

Nia yang paham kakaknya hanya mengigau lantas berpura-pura mengiyakan permintaan Jupe. Ia juga mengatakan, sudah menyiapkan segala peralatan untuk penampilan Jupe.

"Aku yang 'oh mau nyanyi, oh iya udah disiapkan, kita mau show ya'. 'Ayo cepet kita mau show'. Itu sambil dia menutup mata. Aku bilang 'semua udah ready'," ujar Nia.

"Orang kami masih ngobrol, masih enak. Makanya kami kaget," tambahnya.

Julia Perez meninggal dunia karena kanker serviks stadium empat di RSCM, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017), pukul 11.12 WIB.

[Baca juga: Ibunda Julia Perez: Dia Bilang Sudah, Ma]

 


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.