Jenazah Suami Ririn Ekawati Akan Dimakamkan di San Diego Hills

Kompas.com - 11/06/2017, 11:24 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jenazah Ferry Wijaya, suami artis peran Ririn Ekawati (34), sedang disemayamkan di rumah duka, Jalan Masjid I, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, pada Minggu (11/6/2017) siang.

Adik Ririn, Rini Yulianti, menerangkan bahwa jenazah kakak iparnya itu akan dimakamkan di pemakaman San Diego Hills. Karawang Barat, Jawa Barat.

"Saya belum bisa kasih komentar banyak. Insya Allah dishalatkan siang ini dan dimakamkan di San Diego Hills," kata Rini di rumah duka.

Rini mengatakan pula bahwa jenazah Ferry sudah dimandikan dan dikafani.

Pihak keluarga Ririn juga menerangkan bahwa, untuk memakamkan jenazah Ferry, mereka akan menunggu kedatangan Ririn, yang sedang dalam penerbangan dari Arab Saudi ke Tanah Air.

Ketika suaminya meninggal dunia, Ririn sedang menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci.

"Setelah dapat kabar, dia berusaha pulang ke Indonesia. Tadi sih infonya dia sudah terbang ke Indonesia," kata seorang pria mewakili keluarga ketika dikonfirmasi oleh para wartawan.

Baca juga: Keluarga Tunggu Ririn Ekawati Tiba di Indonesia untuk Pemakaman Suami

Ferry meninggal dunia karena mengidap penyakit leukimia kronis di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, pada Minggu (11/6/2017) pukul 00.15 WIB.

"Leukimia. Dia sakitnya juga belum lama, kok," terang manajer mendiang artis peran Julia Perez, Mario Markoneng, ketika dihubungi pada Minggu pagi.

Baca juga: Suami Ririn Ekawati Disebut Derita Leukemia

Terpantau oleh Kompas.com, sejumlah pelayat sudah hadir di rumah duka. Sejumlah karangan bunga dari berbagai kalangan juga terlihat di sana.

Ririn menikah dengan Ferry pada 30 September 2015. Anak mereka, Abigail Cattaleya Putri, lahir pada 22 Desember 2016.

Baca juga: Ririn Ekawati: Semoga Ini Pernikahan Terakhir

Pernikahan tersebut merupakan yang kedua bagi Ririn. Sebelumnya, Ririn pernah menikah dengan Edwin Abeng dan bercerai. Mereka punya satu anak perempuan, Jasmine Salsabila.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.