Senin Malam, Keluarga Julia Perez Gelar Tahlilan untuk Umum

Kompas.com - 12/06/2017, 08:37 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pihak keluarga mendiang artis peran Julia Perez akan menggelar tahlilan untuk umum di masjid terdekat di kawasan perumahan Raffles Hils, Cibubur, Jakarta Timur, pada Senin (12/6/2017) malam.

Tahlilan akan digelar setelah ibadah shalat tarawih. Sebelumnya selama dua hari ini, tahlilan digelar hanya dikalangan keluarga dan kerabat terdekat saja.

"Malam ini kami tahlilan hanya untuk keluarga. Besok malam ketiga untuk umum. Jadi pengajiannya dari masjid sini setelah tarawih," ujar ibunda Jupe, Sri Wulansih, di kediamannya di sela tahlilan.

Sri mengatakan bahwa doa-doa yang dipanjatkan untuk pemain film Gending Sriwijaya secara umum itu akan digelar pada tahlilan ketiga, ketujuh, dan hari ke-40.

Diberitakan sebelumnya, Jupe meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Sabtu siang ini pukul 11.12 WIB. Jupe meninggal setelah berjuang melawan memliki penyakit kanker serviks.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.