Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bukan Penakut, Luna Maya Jadi Kesulitan

Kompas.com - 12/06/2017, 13:32 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Luna Maya mengaku bahwa kesulitan terbesarnya saat bermain dalam film horor adalah berakting ketakutan. Seperti yang terjadi ketika ia memerankan karakter Maira dalam film The Doll 2.

"Aku dari dulu enggak pernah takut dengan hal apapun, aku bukan tipe penakut," kata Luna saat berkunjung ke Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta, Sabtu (10/6/2017).

"Ya itu kesulitannya karena bukan penakut, jadi repot kayak 'aduh gimana ya (akting takut)'," tambahnya.

[Baca juga: Setelah 12 Tahun, Mengapa Luna Maya Akhirnya Terpikat The Doll 2?]

 

Namun karena sudah tuntutan peran, maka mau tak mau Luna harus mampu menunjukkan ekspresi takut itu. Lalu apa yang dilakukan Luna pada akhirnya? Ia pun mencoba membayangkan hal yang paling ia takuti dalam hidupnya, yaitu ular.

"Ya ngebayanginnya uler hehehe, lebih takut ular daripada hal yang begitu (hantu). Lebih ngebayangin ketakutan kehilangan orang yang disayang, orang terdekat, keluarga," kata Luna. Ternyata, caranya itu berhasil.

"Ketakutannya itu yang aku bayangin. Jadi bukan takut hantu atau apa, agak beda sih, tapi ya tetap dijalanin," ucap Luna lagi.

The Doll 2 yang memiliki benang merah dengan The Doll (2016) mengisahkan tentang pasangan suami istri, Maira (Luna Maya) dan Aldo (Herjunot Ali), yang berduka atas kematian putri mereka, Kayla.

Hingga tepat saat hari ulang tahun Kayla, mulai muncul keanehan di rumah mereka. Terutama pada Sabrina, boneka kesayangan putri mereka semasa hidup.

Film arahan sutradara Rocky Soraya dan diproduksi oleh Hitmaker Studio itu akan tayang perdana pada 20 Juli 2017.

[Baca juga: The Doll 2 Bikin Air Mata Luna Maya Terkuras]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com