Amanat Julia Perez Kepada Ruben Onsu Sebelum Meninggal

Kompas.com - 12/06/2017, 15:56 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu mengatakan mendiang Julia Perez menitipkan beberapa amanat kepadanya.

"Masih ada beberapa amanat, urusannya almarhum masih belum selesai yang memang saya sama pihak keluarga proses dan lagi cari jalan keluar," kata Ruben saat mengunjungi pemakaman Jupe, di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017).

"Kalau dia ke saya itu cuma nitip rumah singgah sama handbody-nya dia kan terakhir maksudnya ini (saya) bukan (sedang) jualan ya," lanjutnya.

[Baca juga: Ruben Onsu Rela Tinggalkan Ultah Anak demi Hadiri Pemakaman Jupe]

 

Ruben mengatakan saat masih di rumah sakit, Jupe pernah memintanya untuk bersedia menjalankan usaha produk perawatan kulit yang ia buat bagi para penggemarnya.

"Jupe sengaja buat handbody dijual online buat dia dan penggemarnya," ucap Ruben.

"Jadi dia masuk rumah sakit dia nitip, bilang 'emang lu gak malu jualan handbody gue? Lu kan udah jadi artis besar lu nggak malu?'," Udah saya fotoin cuma belum diupload," sambungnya.

[Baca juga: Ruben Onsu: Rintihan Jupe Selalu Ada di Telinga Saya]

 

Suami dari Sarwendah Tan itu menambahkan ia perlu waktu untuk menenangkan dirinya, baru setelah itu akan memenuhi amanat tersebut.

"Ini kan amanat ya, saya bingung juga nih kalau enggak dijalanin ini amanat, kalau saya jalanin nanti saya malah nangis mulu inget Jupe," tambah Ruben.

"Ini handbody emang rakitan dia sendiri, nanti kan saya lakukan tapi saya butuh stabil dulu," imbuhnya.

[Baca juga: Ruben Onsu : Kalau Saya Lemah, Jupe Nanti Marah]


 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.