Mimpi Ussy Sulistiawaty Punya Anak Banyak Kesampaian

Kompas.com - 12/06/2017, 21:15 WIB
Ussy Sulistiawaty bersama anak-anaknya diabadikan di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (12/6/2017). Mereka menghadiri acara bersama dengan para anak yatim dan piatu. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANUssy Sulistiawaty bersama anak-anaknya diabadikan di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (12/6/2017). Mereka menghadiri acara bersama dengan para anak yatim dan piatu.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ussy Sulistiawaty mengungkapkan bahwa sejak masih muda memang menginginkan punya banyak anak. Menurut dia, keinginan itu kesampaian dengan memiliki empat orang anak.

"Dari zaman aku masih muda dulu, dari kecil, pengin punya anak banyak. Alhamdulillah kejadian," ujar Ussy dalam sebuah acara buka puasa di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (12/6/2017).

Menurut Ussy, ada niat darinya dan suaminya, pembawa acara Andhika Pratama, untuk mempunyai anak lagi jika dikasih amanat oleh Tuhan. Namun, rencana itu rupanya ditentang oleh ketiga anak tertuanya.

"Banyak anak Alhamdulilah. Senang enggak sayang? Ramai enggak? Kalian masih mau punya adik lagi?" tanya Ussy kepada ketiga anaknya.

[Baca juga: Tambah Adik, Putri Pertama Ussy Sulistiawaty Bahagia Campur Cemburu]

 

Mendapatkan pertanyaan itu dari sang ibu, anak kedua dan anak ketiga kompak mengelengkan kepala. Sedangkan yang tertua hanya berdiam saja.

"Enggak mau mereka, sudah cukup," kata Ussy lalu tersenyum.

"Kayaknya empat anak sudah lebih dari cukup," lanjut dia mencoba memahami perasaan sang anak saat ini.

[Baca juga:Ussy Sulistiawaty Tak Kasih Kasih Hadiah jika Anak Berpuasa]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X