Permintaan Terakhir Julia Perez pada Sarwendah Tan

Kompas.com - 12/06/2017, 21:36 WIB
Sarwendah diabadikan di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/6/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGSarwendah diabadikan di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/6/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sarwendah Tan mengatakan sebelum meninggal pada Sabtu, (10/6/2017) lalu, mendiang Julia Perez pernah memintanya membawakan makanan.

Hal itu diungkapkannya saat ditemui di Rumah Duka Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017).

"Kan dia pas mau cuci darah jadi aku anterin, terus aku pulang, di situ dia bilang 'Wendah aku mau makan pempek', iya nanti aku bawain, ka Jupe sembuh dulu ya, aku bilang gitu," kata Wendah.

[Baca juga: Sarwendah Tan Menangis di Makam Julia Perez]

 

Namun niat itu harus terluluhkan, lantaran Wendah tak sempat mengunjungi Jupe karena sakit.

"Tapi ternyata setelah itu aku sakit, jadi enggak berani jenguk, karena takut bikin dia jadi sakit," ucap mantan personel girlband Cherrybelle itu.

Sebelumnya Sarwendah menyambangi makam Jupe di di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017).

Tanpa berucap apapun, Sarwendah menangis sambil memandang papan nisan bertuliskan nama Yulia Rahmawati binti Angkasajaya itu.

Sawendah tiba di pemakaman pukul 18.15 WIB bersama anaknya, Thalia Putri Onsu dengan mobil Alphard bewarna putih dan dikawal oleh seorang polisi voorijder.

[Baca juga: Usai Ulang Tahun Anaknya, Sarwendah Dibawa ke Rumah Sakit]


 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X