Adik Mimpi Julia Perez Tiup Terompet

Kompas.com - 13/06/2017, 08:21 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik pedangdut Julia Perez alias Jupe, Della Wulan, mengaku bermimpi melihat kakaknya meniup terompet dan berlibur di Pulau Dewata.

Ini ia ungkapkan usai nyekar ke makam Jupe di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Selasa (13/6/2017) pagi.

"Aku semalam mimpiin dia, mimpi kayak lagi liburan ke Bali gitu. Di mimpi itu dia rambutnya panjang kayak dulu, terus dia lagi isengin temen-temennya, kayak niupin pakai terompet gitu. Habis itu sudah, tapi dia bahagia banget," ujar Della.

[Baca juga: Nyekar di Pagi Hari, Nenek Cium Pusara Julia Perez]

Ia merasa berminpi seperti itu kemungkinan karena sebelum meninggal Jupe selalu mengutarakan keinginannya berlibur ke Bali jika sudah sembuh.

Diketahui, Jupe dirawat di rumah sakit karena kanker serviks stadium empat selama sekitar lima bulan.

[Baca juga: Julia Perez Pernah Jual Berlian untuk Bangun Musala di Serang]

"Mungkin karena kakak aku pingin banget liburan ke Bali kali ya. Dia bilang 'kalau nanti kakak sembuh, kakak mau liburan ke Bali sekeluarga'," kata Della.

Sebelumnya, Jupe meninggal dunia akibat kanker serviks stadium empat di RSCM, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.