Film "Bumblebee" Akan Berlatar Era 1980-an

Kompas.com - 14/06/2017, 19:57 WIB
Bumblebee DreamWorks LLC and Paramount PicturesBumblebee
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa bocoran tentang spin-off film Transformers, mulai hangat dibicarakan.  Empire Magazine bahkan telah mengonfirmasi bahwa film solo Bumblebee akan berlatar era 1980-an.

Dengan begitu, film Bumblebee akan menjadi prekuel dari rangkaian seri Transformers yang sudah ditayangkan sejak 2007 lalu.

Majalah bersangkutan juga mengungkapkan bahwa kisah dalam film ini akan terpusat pada si robot kuning besar yang hanya bisa berbicara melalui siaran radio.

Bumblebee akan ditukangi oleh sutradara Kubo and the Two Strings, Travis Knight. Artis peran Hailee Steinfeld akan menjadi bintang dalam spin-off film Transformers ini.

[Baca: "Bumblebee" Pilih Travis Knight sebagai Sutradara]

Penulis Christina Hodson ditunjuk untuk menjadi penulis naskah, sedangkan Lorenzo Di Bonaventure, Michael Bay, dan Steven Spielberg ikut ambil bagian sebagai produser.

Dalam lima seri film Transformers, Bumblebee diketahui sebagai salah satu anggota autobot yang menjadi letnan kepercayaan Optimus Prime.

[Baca: Michael Bay Rilis Foto Shooting Film "Transformers: The Last Knight"]

Autobot kuning ini akan kembali beraksi dalam seri ke-5 Transformers yang berjudul Transformers: The Last Knight. Film ini akan diputar perdana di bioskop AS mulai 23 Juni 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.