Suami di Penjara, Inneke Koesherawati Kesepian

Kompas.com - 14/06/2017, 21:21 WIB
Artis peran Inneke Koesherawati saat diabadikan di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017). Dian Reinis Kumampung / KOMPAS.comArtis peran Inneke Koesherawati saat diabadikan di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.comInneke Koesherawati merasakan perbedaan pada bulan ramadhan tahun ini. Inneke pun harus melewatinya tanpa sang suami, Fahmi Darmawansyah. Pasalnya, suaminya itu sedang mendekam di penjara Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

“Iya beda. Ramadhan ini sepi. Enggak ada suami saya sepi. Biasanya kan aku sama-sama dia. Jadi berasa sepi,” ujar Inneke saat ditemui di acara Wardah Ramadhan Gathering di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Ketika diminta untuk membicarakan sang suami lebih lanjut, Inneke pun menolak.

“Duh saya mau nangis kalau ngomongin dia. Bleber nih air matanya,” katanya.

[Baca juga: Dapat Dukungan Terkait Keadaan Suaminya, Inneke Koesherawati Berterima Kasih]

 

Sebagai gantinya, Inneke dan anak-anak menghabiskan masa ramadhannya bersama ibunda Inneke dan juga keluarga yang lainnya.

“Enggak ada karena kedua orangtua suami sudah meninggal. Jadi, memang cuma sama ibu aku dan keluarga,” ungkapnya.

[Baca juga: Sidang Perdana, Fahmi Darmawansyah Ditemani Inneke Koesherawati]

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X