Dewi Sandra Tak Lagi Berambisi di Dunia Menyanyi

Kompas.com - 15/06/2017, 08:03 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dewi Sandra mengaku saat ini ia sudah tidak lagi memiliki target dengan kariernya di dunia tarik suara.

Hal itu diungkapkan Dewi saat ditemui di Wardah Ramadhan Gathering di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

"Aku enggak ada target itu. Aku lebih banyak ke taklim, belajar, kalau bisa fokus dengan Quran aku dan kegiatan sosial. Melakukan hal-hal positif yang bermanfaat," tutur Dewi.

Karena hal itulah pelantun "Kapan Lagi Kau Bilang I Love You" itu kini tak lagi mengasah vokalnya secara khusus.

"Saya enggak pernah latihan dan pernapasan. Saya cuma berenang, yoga, sepeda," katanya.

Dewi mengakui meskipun kadang kala ada rasa kangen menghibur masyarakat dengan suaranya, kerinduan itu tidak sekuat dulu.

"Tapi kalau ditawarin, aku nyaman enggak ya? Kalau nyaman oke deh satu atau dua lagu. It's not about pernapasan atau apa tapi ini hal yang menyenangkan saja. Memang jarang (nyanyi). Jujur ini karena Wardah haha," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.