Sheryl Sheinafia Sudah Siapkan Gamis Kembaran untuk Lebaran

Kompas.com - 15/06/2017, 12:20 WIB
Sheryl Sheinafia saat dijumpai dalam acara Buka Bersama Bersatu dalam Ramadhan di Gedung SMESCO, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINASheryl Sheinafia saat dijumpai dalam acara Buka Bersama Bersatu dalam Ramadhan di Gedung SMESCO, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Sheryl Sheinafia mengaku memiliki tradisi khusus untuk merayakan Lebaran. Mulai dari nyekar hingga mempersiapkan baju lebaran untuk dipakai dirinya beserta keluarga.

"Nyekar biasanya sesudah shalat kita ke makam kakekku sama keluarga aku," ujar Sheryl saat dijumpai dalam acara Buka Bersama "Bersatu dalam Ramadhan" di Gedung SMESCO, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

"Baju lebaran udah. Mama biasanya enggak pernah kelewatan sih buat shopping itu. Aku pasti kembaran sama mama aku, sama kakak aku, sama kakak-kakak cewekku. Pasti kita pake baju gamis. Yang milih semua mama," sambungnya.

Di sisi lain, Sheryl mengaku bahwa tahun ini ia dan keluarganya tidak mudik ke kampung halaman seperti orang-orang lain.

"Lebaran aku di rumah aja soalnya keluarga pada di sini. Untuk tradisi, pasti shalat abis itu ketemu keluarga besar dari sisi Mama. Itu yang paling menyenangkan soalnya itu banyak banget orang-orangnya," kata pemeran film Galih & Ratna ini.

Untuk tahun ini, Sheryl masih belum tahu akan mengumpulkan keluarga besarnya di mana.

"Tapi aku sama Om Bimbim (Bimbim Slank) tuh saudaraan kan. Tahun lalu kita (kumpul) di Potlot. Tahun ini kayaknya di Potlot lagi deh. Aku kurang tahu soalnya di situ luas banget jadi di situ buat kumpul keluarga enak banget di sana," pungkasnya

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.