Momo "Geisha": Album Ini Galaunya Lebih Absolut

Kompas.com - 15/06/2017, 18:27 WIB
Band Geisha berpose sesudah diwawancara di kantor Redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, pada Selasa (23/5/2017). Geisha bercerita tentang Cinta Itu Kamu, singel pertama dari album baru mereka. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIBand Geisha berpose sesudah diwawancara di kantor Redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, pada Selasa (23/5/2017). Geisha bercerita tentang Cinta Itu Kamu, singel pertama dari album baru mereka.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sesudah Lebaran tahun ini akan menjadi waktu bagi band Geisha untuk meluncurkan album baru atau album keempat mereka.

Album itu, menurut mereka, berbeda dari album-album mereka sebelumnya.

"Kami optimistis banget sama album sekarang, karena album ini beda, enggak menurut kami aja sih, menurut semua yang ada di sini," ujar Momo, vokalis Geisha, ketika dijumpai dalam acara Buka Bersama "Bersatu dalam Ramadhan" di Gedung SMESCO, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Rabu (14/6/2017).

"Album ini keren banget karena beda. Galaunya lebih absolut," sambungnya.

Baca juga: Geisha Setia Rilis Album Fisik demi Jaga Tradisi

Momo mengatakan pula bahwa ia dan teman-teman Geisha-nya, yaitu Roby (gitar), Nard (bas), Dhan (keyboard), dan Aan (drum), lebih bisa menuangkan apa yang ada pada diri mereka ke album itu.

"Di album ini kami lebih berani, berani bikin lagu. Enggak hanya dia (Roby) yang bikin lagu, tapi kami semua," ucap Momo.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Berani produserin sendiri dan berani bikin musik yang berbeda. Contohnya, 'Cinta Itu Kamu'. Kalau dengerin aslinya, beda kan," tambahnya.

Baca juga: Cinta Itu Kamu, Kejutan Kecil dari Geisha

Selain itu, Geisha tidak berkolaborasi dengan artis-artis musik lain.

Baca juga: Kisah Unik Pembuatan Album Keempat Geisha

"Enggak, enggak, kami aja, udah. Ngapain kolaborasi melulu? Kami aja, udah," ujar Roby lalu tersenyum.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X