Titi Kamal Ingin Kurangi Kesibukan demi Keluarga

Kompas.com - 15/06/2017, 19:15 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Titi Kamal mengaku ingin mengurangi kesibukannya agar bisa meluangkan waktu bersama keluarga.

"Aku ingin mengurangi kegiatan karena udah beberapa minggu ini enggak ada libur, bahkan minggu aja aku tetep kerja," kata Titi saat jumpa pers screening film Insya Allah, Sah! di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017).

[Baca juga: Titi Kamal Jadi Pengisi Lagu Tema "Insya Allah, Sah!"]

Pasalnya, aktor Christian Sugiono mulai mengingatkan Titi untuk menyediakan waktu bagi putra mereka, Arjuna Zayan Sugiono.

"Iya dia bilang harus lebih banyak waktu buat Juna, siapin quality time. Aku bilang, 'Iya, iya ini abis selesai film'," ungkap bingtang film Mendadak Dangdut itu.

Titi diketahui tengah sibuk mempromosikan film terbarunya bersama Pandji Pragiwaksono dan Richard Kyle. Mereka terlibat peran dalam film Insya Allah, Sah! produksi MD Pictures.

[Baca juga: Ramadhan Tahun Ini, Titi Kamal Super Sibuk]

Namun demikian, Titi mengatakan bahwa Tian selalu mendukung pekerjaannya. Bahkan pria yang menikah dengannya pada 6 Februari 2009 itu turut hadir dalam screening film Insya Allah, Sah!.

"Dia sangat mendukung apapun itu selama positif, dia sih seneng, mudah-mudahan aja dia seneng sama filmnya, hari ini dia dateng juga," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.