Pandji Pragiwaksono Tak Ingin Hanya Main Film Bergenre Komedi

Kompas.com - 15/06/2017, 21:43 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Berangkat dari Stand Up Comedy, tak membuat Pandji Pragiwaksono yang kini mulai mengepakan sayap menjadi aktor itu, membatasi diri hanya bermain pada film bergenre komedi saja.

Hal tersebut ia katakan saat ditemui pada jumpa pers screening film Insya Allah, Sah! di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017).

"Terakhir udah drama Rudy Habibi, tapi kalau ditanya (mau main genre di luar komedi?), mau lagi sih main genre lain kalau dikasih kesempatan," kata Pandji.

[Baca juga: Mengapa Pandji Pragiwaksono Jadi Idiot?]

 

Pandji menuturkan, melihat banyak komedian yang bermain film di luar genre komedi membuatnya juga ingin menjajal genre film lainnya.

"Karakter yang kompleks, saya itu terinspirasi dari banyak stand up comedian yang jadi bintang film, seperti Robin williams dan Jim Carrey," tutur pria yang memulai kariernya sebagai penyiar di salah satu radio Bandung itu.

"Itu semua kan stand up comedian tadinya. Jadi yang awalnya main film komedi tapi lama- lama jadi main film serius juga," lanjutnya.

Bahkan kini, pemeran Raka dalam film Insya Allah, Sah! itu tengah dalam proses penggarapan film berikutnya yang juga bukan bergenre komedi.

"Saya mengagumi karakter orang-orang seperti itu dan pengin juga, ini lagi persiapan film selanjutnya juga bukan komedi kok,"ucap ayah dua anak itu.

[Baca juga: Cara Pandji Pragiwaksono Hadapi Kekritisan Anaknya]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.